Eviana Tindaon, S.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Mampukah Aku?

Mampukah Aku?

Kupertanyakan kemampuanku? Kujawab iya. Mengapa aku sampai mempertanyakannya?

Baru saja selagi aku berselancar di dunia maya, aku membaca sebuah pengumuman. Berisikan sesuatu yang menggetarkan hati. Menantang kemampuan menulisku.

Sungguh mampukah aku menjalaninya nanti? Sedangkan saat ini saja, aku sedang menghitung hari berapa lama lagi aku tiba di hari ke 90.

Akan sanggupkah aku menuangkan ide dalam guratan yang memancing minat baca? Akan semakin baikkah kemampuan menulisku? Atau bahkan lebih jauh lagi, akan sanggupkah aku menemukan ide untuk menjadi bahan tulisanku selama setahun penuh?

Agar aku menemukan jawabannya, mengapa tak kujalani saja. Jika di suatu saat nanti, ntah pada hari keberapa aku tersungkur. Saat itulah aku akan mengambil keputusan, berhenti atau tetap lanjut walaupun tertatih.

Kusemangati diriku dengan kalimat : Let's find it out.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post