Vika Oktaviona

Mengajar Bhs.Inggris di SMPN 1 Tersono Kab. Batang. Be humble and istiqomah ♡...

Selengkapnya
Navigasi Web

Tiba - Tiba Ingat Bapak

Entah mengapa, sedari kemarin aku selalu ingat bapak. Padahal bapak tiak kemana-mana, masih sehat bersama kami. tapi begitu terlintas raut bapak .. ada butiran bening tertahan di sana.

Bapak, kami memanggil dengan sebutan itu. Panggilan ini serasa adhem di hati. Ada kesan 'hormat' dari panggilan itu. Ya, kami sangat hormat pada bapak. Bapak, walau duri telah menahan langkahmu, namun alhamdulillah hingga saat ini engkau masih dapat berjalan walau tak sesempurna dulu.

Bapak, tak pernah sekalipun aku dibuatnya sakit hati. Selalu damai yang aku lihat. Bahkan ketika aku keliru, engkau tak pernah membuang muka padaku. Tapi, justru dengan seperti itu, aku dapat menjelaskan dan menceritakan kekeliruanku. Dan, engkaupun selalu sabar mendengarkan ceritaku.

Ada gurat tua dan lelah di rautnya. Namun, harus terus berjalan. Bapak, riak doaku selalu ada untukmu. ...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah Bapak masih ada. Bapak saya sudah sudah kembali kepada Allah Azza wa Jalla..

24 Nov
Balas

Alhamdulillah msih punya bapak

15 Nov
Balas

Iya, alhamdulillah.. slalu bsyukur

15 Nov



search

New Post