Viny Yunistiani

Seorang Ibu yang diberi tugas tambahan sebagai seorang Guru yang sedang belajar menulis....

Selengkapnya
Navigasi Web
Klien Baru

Klien Baru

Kancing kemejanya tampak ada beberapa yang terbuka. Kemejanya pun tampak kusut. Dasi yang kupasangkan dengan rapi tadi pagi sudah tak berada di tempatnya.

"Darimana dulu Mas kok larut begini baru pulang?"tanyaku manja sambil kubantu membawakan tas laptopnya. "Habis meeting dengan klien baru"jawabnya singkat sambil membuka pakaian lalu pergi ke kamar mandi.

Kurapikan pakaiannya dan akan kuletakkan ke dalam keranjang cucian kotor. Saat kuambil kemeja suamiku itu tampak ada noda gincu lipstik berwarna merah muda menempel di bagian leher leher kemeja itu.

[Mommy]

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ih takuuut...

02 Jul
Balas

hihihi sing ditebihkeun ya Mz

05 Jul

Duh nih klien luar biasa dong bu... Hati-hati.. He he keren ceritanya.. Salam

01 Jul
Balas

klien nackal hehheehe salam kenal Bu, saya newbie disini masih belajar

05 Jul



search

New Post