Vivit Eka Damayanti

Saya pernah jadi guru Bahasa Inggris di SMAN 1 Ketapang, Sampang. Hobi saya membaca, terutama novel bergenre romantis dan belajar menulis. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Balik Modal

Balik Modal

Waktu berjalan terus sementara Tina masih belum menyelesaikan tugas yang diberi dosennya. Sebenarnya dia sudah berusaha menyicil, tapi ada saja kendalanya.Saat ini sudah pukul 23.25, Tina masih duduk menghadap laptop. Tidak ada ide muncul di otaknya. Panik? Jelaslah. Besok pagi tugas ini harus sudah dikumpulkan. Tina bingung apa yang harus dilakukan. Bayangan nilai D atau bahkan F berkeliaran.Seiring pergerakan jarum jam, suasana hati Tina memburuk. Berbagai doa dirapalkan dari tadi, sedikit membantu, minimal tangan di keyboard mulai menari, merangkai kata-kata. Sekitar lima belas menit, Tina seperti kesurupan. Jemarinya lincah menekan. Akhirnya makalah 600 kata selesai. Tina tersenyum puas. Tak sia-sia uang jajan yang dikumpulkan untuk membayar dukun sakti itu. Dia menjamin ada makhluk yang membantu menyelesaikan tugasnya, apa pun.

#keeplearning#positivevirus#Bismillahwriteeveryday

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wow, kisah dengan sedikit mustisnya. Apik, bu

04 Jan
Balas



search

New Post