Vivit Eka Damayanti

Saya pernah jadi guru Bahasa Inggris di SMAN 1 Ketapang, Sampang. Hobi saya membaca, terutama novel bergenre romantis dan belajar menulis. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Beruntung

Beruntung

Setiap kali bertemu selalu hal itu yang dia bahas. Bosan sih, tapi apa dayaku? Dia selalu royal dan baik padaku. Aku membutuhkan traktirannya itu walaupun kupingku panas mendengar niatnya berpoligami.

"Gus, kamu tahu enggak? Ada janda baru di kantorku! Cantik dan bodinya yahut. Kali ini aku pasti menikahinya. Aku enggak mau kalah dari Joni lagi!" cerocosnya bersemangat. Aku bahkan belum duduk. Terpaksalah aku menulikan kuping lagi. Pasti dia cerita panjang kali lebar tentang perempuan ini. Jika saja aku sekaya dia, pasti aku malas meladeninya.

Namanya Joko, teman sedari kami SD. Dia beruntung karena punya karir yang bagus dan istri yang seksi. Eits, jangan bilang-bilang padanya, kalau aku sudah tahu keseksian istrinya. Diam-diam sebulan lalu, kami berselingkuh darinya, dari istriku. Bukan aku yang memulainya ya! Istri Joko kesal karena suaminya selalu bercita-cita poligami. Aku hanya ikut menikmati keberuntungan saja.

#keeplearning#positivevirus#Bismillahwriteeveryday

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen pentigrafnya, Bunda. Salam literasi!

31 Jul
Balas

Pentigrafnya keren

31 Jul
Balas



search

New Post