Vivit Eka Damayanti

Saya pernah jadi guru Bahasa Inggris di SMAN 1 Ketapang, Sampang. Hobi saya membaca, terutama novel bergenre romantis dan belajar menulis. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Buyar

Buyar

"Menikahlah lagi, Bang. Aku ikhlas demi melihatmu bahagia," bisikan lembut istriku membuatku terperangah. Apa benar ini Marni? Istriku yang cerewetnya luar biasa. Perempuan yang dahulu kunikahi karena kecantikannya tapi setelah sepuluh tahun dia mirip seperti pakaian kesukaannya, kumal. Daster berlubang yang selalu dikenakan Marni menbuatku makin tak berselera. Walaupun dia sering mengajakku beribadah malam, aku ogah. Hasratku seakan mati melihat daster kumalnya. Belum lagi bentuk tubuhnya yang membesar. Benar-benar sukses menghilangkan selera.Aku mengerjapkan mata, berusaha fokus menatap Marni. Tak ada keraguan di matanya. Hanya tekad kuat. "Aku serius, Bang. Carilah perempuan muda sesuai seleramu." Ucapannya begitu manis. Aku terharu dengan keikhlasannya, aku berjanji akan tetap menyayanginya. "Bang, bangun!" Teriakan Marni membuat mimpiku berantakan.

#keeplearning#positivevirus#Bismillahwriteeveryday

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Pentigraf yang super wow Bunda. Kereeen.

30 Jul
Balas

Hadeeh...tumben ada yang iklhas banget gitu..eh ternyata...ampun dah

30 Jul
Balas

Mimpi indah ya wkwkwk

30 Jul
Balas

He..he.. mimpi'.

29 Jul
Balas



search

New Post