Vivit Eka Damayanti

Saya pernah jadi guru Bahasa Inggris di SMAN 1 Ketapang, Sampang. Hobi saya membaca, terutama novel bergenre romantis dan belajar menulis. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kok Punya Waktu Sih?

Kok Punya Waktu Sih?

Kok punya waktu sih? Pertanyaan ini sering saya dengar. Rata-rata yang bertanya menganggap saya sibuk sekali tapi masih bisa melakukan banyak hal. Misalnya menulis rutin di GuruSiana seperti ini.Apa sih rahasianya? Ini pertanyaan kedua yang juga sering dilontarkan. Kawan-kawan saya menganggap pasti ada trik sehingga saya mampu melakukannya.Jawaban dari kedua pertanyaan tersebut sebenarnya hanya satu. Saya enggak sibuk kok. Terlihat (sok) sibuk iya. Malah ada momen-momen saat saya menikmati rebahan sepanjang hari. Menurut saya, enggak ada yang istimewa. Apa yang saya kerjakan biasa sekali. Hanya sekadar mengerjakan sesuatu yang saya sukai. Mungkin ini kuncinya. Sesibuk apapun, saya selalu menyempatkan membaca. Itu karena saya suka.Pun begitu dengan menulis. Saya terbiasa menulis tiap hari sehingga jika belum menulis terasa ada yang hilang. Seperti malam ini, setelah seharian beraktivitas, baru ada waktu senggang untuk menulis.Saya tidak pernah punya target tulisan saya seperti apa, dibaca siapa dan untuk apa. Semua mengalir saja. Memang saya lebih suka berimajinasi dengan inspirasi dari dunia nyata.Ini adalah cara saya menikmati hidup dan bersyukur masih diberi kesehatan kesempatan. Tentu semakin padat aktivitas, ada beberapa hal yang terpaksa saya tinggalkan. Skala prioritas kepentingan akan saya gunakan seandainya ada dua hal yang bersamaan. Itu cara saya. Bagaimana dengan Anda? Merasa waktu terlalu sedikit? Atau sebaliknya?

#keeplearning#positivevirus#Bismillahwriteeveryday

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

kesempatan yang selalu ada

20 Jul
Balas



search

New Post