VS Kurnianingsih

Veronica Sri Kurnianingsih, S.Pd Bekerja sebagai guru IPS di SMPK St Vincentius Surabaya. Jalan Tidar 115 Surabaya. Alumni IKIP Negeri Malang, angkatan ...

Selengkapnya
Navigasi Web
BELI 1 MANGKOK GRATIS 9 MANGKOK

BELI 1 MANGKOK GRATIS 9 MANGKOK

BUY 1 GET 9 FREE

Ini adalah ilmu enterpreneur yang kami pelajari di Pondok Enterpreneur Tawangsari Tulungagung. Rasanya tidak mungkin, beli satu mangkuk mie petir, gratis 9 mangkuk. Tetapi ini nyata di Tawangsari.

Syarat untuk mendapatkan mie petir 9 mangkuk gratis adalah setiap orang harus membawa 9 orang untuk menikmati mie petir. Jadi satu kelompok terdiri dari 10 orang dan mie petir harus dinikmati di tempat, tidak boleh dibawa kemana-mana.

Rasa mienya seperti mie pangsit pada umumnya, cara marketingnya yang membuat omset mie petir ini setiap harinya meningkatkat. Setiap orang selalu bertanya apakah tidak rugi memberi gratis 9 mangkuk? Dari pengamatan kami nilai rupiah sembilan mangkuk ini tergantikan dengan harga minuman yang minimal Rp. 5.000,- saja. Sedangkan harga mie petir juga Rp.5.000,- permangkuk.

Kedahsyatan marketing inilah yang menjadikan mie petir (pedas melintir) Tawangsari selalu ramai pengunjung.

~Pondok Enterpreneur 27-28 Desember 2017 - 08.39

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Hebat sayang seragamnya sudah 2 hari belum ganti he-he-he

28 Dec
Balas



search

New Post