VS Kurnianingsih

Veronica Sri Kurnianingsih, S.Pd Bekerja sebagai guru IPS di SMPK St Vincentius Surabaya. Jalan Tidar 115 Surabaya. Alumni IKIP Negeri Malang, angkatan ...

Selengkapnya
Navigasi Web
GUA BOTOL

GUA BOTOL

Kreasi dari botol selalu ada saja, kalau kemarin pohon natal dari botol, kini Gua Maria juga dibuat dari Botol, semua terbuat botol.

Gua Maria sebagai icon natal di Gereja Aloysius Gonzaga Surabaya, seratus persen terbuat dari botol, puluhan botol dikumpulkan, tutup dengan tutup dibuat sebagai latar belakang Gua. Sedangkan botolnya dibuat untuk bentuk gua.

Sungguh menyenangkan kerjasama antar anggota Muda Mudi Katolik Aloysius Gonzaga. Persiapan membutuhkan waktu yang panjang. Untuk membuat karya istimewa.

Kini empat hari sebelum Natal, Gua telah berdiri kokoh, cantik dan anggun. Latar belakang tutup botol pun tidak tampak apalagi fotonya. Mempesona.

Barang bekas menjadi barang berharga dan dapat dinikmati. Semoga bisa menjadi inspirasi bagi yang lain.

Sekolahku, Gereja ku.

21-12-2017 13.17

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sangat kreatif ya bu

23 Dec
Balas

Kreatif ...bagus banget Bu Vero, dari jauh seperti kristal

21 Dec
Balas



search

New Post