VS Kurnianingsih

Veronica Sri Kurnianingsih, S.Pd Bekerja sebagai guru IPS di SMPK St Vincentius Surabaya. Jalan Tidar 115 Surabaya. Alumni IKIP Negeri Malang, angkatan ...

Selengkapnya
Navigasi Web
PERAYAAN NATAL DAN TAHUN BARU SE-YAYASAN SANTA LOUISA PERWAKILAN SURABAYA

PERAYAAN NATAL DAN TAHUN BARU SE-YAYASAN SANTA LOUISA PERWAKILAN SURABAYA

PERAYAAN NATAL DAN TAHUN BARU

Pagi ini pagi yang indah, cuaca cerah namun tidak panas, sejuk tanpa rintikan hujan. Puji syukur kepada Tuhan, 6 Januari 2018 SMPK St Vincentius Surabaya, mengadakan Misa syukur perayaan Natal dan Tahun Baru 2018.

Ada yang beda tahun ini, kali ini perayaan Natal dan Tahun Baru diadakan bersama siswa, guru dan karyawan mulai dari TKK Don Bosco, SDK Don Bosco, SDK St Vincentius, dan SMPK St Vincentius. Perayaan Natal bersama Yayasan St. Louisa Perwakilan Surabaya di halaman SMPK St Vincentius.

Sebagai panitia, pemberitahuan Natal bersama kali ini membuat perasaan tak menentu, hanya satu yang ditakutkan hujan di pagi hari. Ternyata ketakutan itu sirna, berkat Tuhan melimpah dalam pelaksanaan perayaan Natal kali ini. Inilah yang kami percaya sebagai Penyelenggaraan Illahi. Tuhan sendirilah yang berkarya dalam perayaan Natal bersama se-yayasan St. Louisa Perwakilan Surabaya.

Persiapan Misa Natal di SMPK St Vincentius tidak lepas dari kebersamaan antara guru karyawan dan siswa putra dan putri. Dipimpin oleh Pak Christian siswa putra membentangkan banner di lapangan basket untuk dicuci dan dibersihkan. Kegiatan ini dilaksanakan satu hari sebelum hari pelaksanaan. Pak Hendro, Bu Christin dan Bu Veronica persiapan liturgi. Bu Widawati, Bu Wulan, Bu Sari persiapan pada acara. Bu Meliana persiapan untuk Paduan suara. Semua sibuk pada posnya masing-masing.

Sekitar 800 siswa berkumpul di SMPK St Vincentius, yang datang pertama adalah siswa-siswi dari SDK Don Bosco, disusul dari SDK St Vincentius, TKK Don Bosco. Misa syukur ini dipimpin oleh Romo Gusti Yusuf, CM. Luar biasa kasih Tuhan, misa syukur berlangsung dengan baik. Semoga perjalanan kebersamaan ini terjalin dari tahun ke tahun dengan baik, karena kita satu keluarga besar di Yayasan Santa Louisa Perwakilan Surabaya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post