VS Kurnianingsih

Veronica Sri Kurnianingsih, S.Pd Bekerja sebagai guru IPS di SMPK St Vincentius Surabaya. Jalan Tidar 115 Surabaya. Alumni IKIP Negeri Malang, angkatan ...

Selengkapnya
Navigasi Web
PERJALANAN MENUJU PONDOK ENTERPRENEUR

PERJALANAN MENUJU PONDOK ENTERPRENEUR

FOGIPSI (Forum Guru IPS Seluruh Indonesia) JAWA TIMUR terus beraksi, kali ini bekerja sama dengan Pondok Enterpreneur di Tawangsari Tulungagung. Pada tanggal 27-28 Desember 2017. Dengan peserta hanya 30 orang dari wilayah Jawa Timur.

Peserta yang terdaftar kali ini berkumpul di Terminal Bungurasih pada pukul 06.30 WIB. Dan peserta yang datang pertama kali di terminal Bungurasih adalah Bapak Suparwito dari Probolinggo, peserta dengan nomer pendaftaran terakhir justru datang yang pertama. Selanjutnya disusul peserta dari Pamekasan dan Surabaya.

Semua peserta datang tepat waktu, sambil menunggu teman yang datang kami berkenalan satu dengan yang lain, maklum biasanya kami hanya berjumpa lewat Whatshap dan kini kopi darat.

Tepat pukul 07.15 kami berangkat menuju Tulungagung, suasana di bus masih tetap gembira seperti biasanya. Pukul 11.15 kami tiba di Weringin Pitu dekat Rumah Sakit lama Tulungagung, setelah itu kami naik becak menuju lokasi. Ternyata becak yang kami tumpangi kecil dan pendek, tertawa bergembira itulah cara kami menikmati indahnya pemandangan dan suasana yang ada. Perjalanan sampai di jalan KH Abu Mansur no 21 Desa Tawangsari Kecamatan Kedungwaru, Kota Tulungagung, Jawa Timur.

Kami yakin acara kali ini luar biasa dan istimewa, seminar dan workshop Enterpreneurship Pendidikan dan Pelatihan Kewirausahaan.

~Tawangsari 27 Desember 2017 - 18.45

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Hidup Fogipsi Jatim, Jayalah dengan prestasi

27 Dec
Balas

Semoga ilmunya bisa diretas ya bu

27 Dec
Balas



search

New Post