margaretha w Widiarti

Membaca membebaskan imajimasimu bertualang. Menulis menjadi rehat seusai petualangan....

Selengkapnya
Navigasi Web
Cinta Segitiga Sama Kaki 12

Cinta Segitiga Sama Kaki 12

 

"Terus, gimana aku bisa tau siapa yang paling tepat?" Untung saja dia tidak curiga, kalau sebenarnya aku sengaja memperpendek durasi waktu tunggu. Lanjutnya,

 

"Pertama, kamu harus bisa menentukan siapa sih yang paling kamu sukai. Lalu, yakinkan dirimu untuk memilih mana yang lebih dicintai. Jangan libatkan rasa kasihan. Itu bukan pertimbangan yang bijak. Bahkan bisa menjadi beban di kemudian hari.

 

Kedua, kamu harus jujur. Pertama jujur pada diri sendiri. Lalu, jangan pernah ragu untuk berkata jujur tentang perasaanmu.

 

Ketiga, kamu harus mengungkapkan keputusan dan kejujuranmu. Bicarakan dengan masing-masing mereka dengan cara yang baik dari hati ke hati. Kalau perlu cari suasana atau tempat yang nyaman untuk membicarakannya.

 

Keempat, nah ini sudah bagus kamu mau sharing sama aku," katanya menyudahi ceramah.

📐Bersambung. 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen cerpennya, Bunda. Salam literasi

10 Jun
Balas

Terima kasih, Pak @DedeSaroni, M. Pd. Salam literasi.

11 Jun



search

New Post