margaretha w Widiarti

Membaca membebaskan imajimasimu bertualang. Menulis menjadi rehat seusai petualangan....

Selengkapnya
Navigasi Web
Cinta Segitiga Sama Kaki 15

Cinta Segitiga Sama Kaki 15

"Nah, kalo ini baru nggak gampang," jawabnya sambil tersenyum. Tak kusangka, ternyata Leony bisa se-asyik ini di luar sikap formalnya.

Sementara Leony memikirkan kata-katanya, tiba-tiba saja aku teringat perlunya berterima kasih, menghargai dukungannya selama ini. Rasanya seperti orang berhutang budi, yang tak sempat menunjukkan apresiasi dan penghargaan langsung pada dia yang berhak menerimanya.

📐 Bersambung.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post