Wahyu Agus S

Pengajar di SMK Perintis 29 Semarang. menjadi penulis adalah bagian dari tujuan hidup yang membanggakan. kata bijak sebagai penyemangatnya adlaah; apa yang bisa...

Selengkapnya
Navigasi Web

Salam Hormat wahai Pahlawan jaman Now

Mengawali menulis...... kata ini banyak dipersepsikan sebagai hal yang tidak mudah. seperti yang saya rasakan saat ini sebagai pemula dalam mencoba ikut berpartisipasi di portal yang luar biasa ini. Web yang berisikan orang-orang visioner dan berkemampuan plus berkemauan untuk mengubah tatanan pendidkan melalui lejitan literasi guru. suatu lompatan yang luar biasa sebagai insan yang peduli terhadap pendidikan, maka dari itu sebelum menulis lebih banyak lagi saya pribadi menyampaiakan terima kasih kepada CEO gurusiana.id dan semua tim yang telah melakukan banyak perubahan. perubahan untuk setidaknya membakar semangat semua potensi penulis yang selama ini terpendam menjadi aktif dan membuktikan bahwa tajamnya pedang tidak seberapa dibanding tajamnya goresan pena dan tarian lentik jari diatas keyboard.

untuk Bapak dan Ibu penulis senior mohon bimbingan dan arahannya serta motivasinya agar nafsu menulis ini tetap selalu menggelora. penulis yakin bahwa kedepan jutaan guru yang menjadi penulis dengan kontribusi terbitan buku dan tulisan apapun yang bermakna positif tentunya juga seorang pahlawan "jaman Now" . pahlawan dijaman yang serba instan, serba digital dan serba komputer. Guru penulis adalah pahlawan dalam memperjuangkan pendidikan. pendidikan yang bukan membelenggu dan mendungukan tapi pendidikan yang membebaskan siswanya untuk berkreatifitas dan berinovasi. kerja keras sebagai guru penulis mudah-mudahan akan berbuah hasil yang bermanfaat minimal bagi diri dan keluarga dan umumnya bagi anak didik, masyarakat, agama, dan negara

Perubahan tahun begitu cepat. Tahun 2017 baru saja berlalu, segala yang terjadi di tahun lalu menjadi cerminan untuk lebih baik ditahun yang akan datang. segala target dan tujuan yang direncanakan haruslah terwujud ditahun baru ini. tahun baru ini 2018 tidak harus semua baru tapi wajib hukumnya untuk ber-semangat baru. menata kembali strategi, target dan sasaran dengan lebih pasti. seperti halnya target untuk menulis pastilah harus diperbarui semangat dan capaiannya.

mungkin hanya itu dulu yang bisa saya sampaikan. hari ini 3-4 paragraf siapa tahu besok atau lusa bisa bertambah puluhan, ratusa bahkan ribuan paragraf. amiin.... sebagai akhir tulisan ini ijinkan saya menyampaiakan salam hormat saya kepada guru penulis di seluruh indonesia umumnya dan khusunya di member portal ini. salam kenal kepada semua pahlawan jaman now yang luar biasa. semoga menjadi inspirasi sekaligus penyemangat dalam ikut berperan aktif membangun pendidikan melalui keterlibatan menyukseskaan gerakan literasi.

salam kenal, Wahyu Agus salim

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

terima kasih bu, semoga semangat tidak pernah surut apalagi padam.

03 Jan
Balas

Sama2 ayo berjuang....

02 Jan
Balas

Sama2 ayo berjuang....

02 Jan
Balas



search

New Post