WAHYU ARIYATI

Mengajar itu membahagiakan Menulis itu menyenangkan...

Selengkapnya
Navigasi Web
BEBAL MEMBAWA BERKAH

BEBAL MEMBAWA BERKAH

Upacara rutin tiap hari Senin digelar. Ada barisan guru, ada barisan siswa. Rapi. Beberapa rekan terlibat dalam kegiatan jawil-menjawil. Iseng sih, hanya untuk menunggu saat upacara dimulai. ada yang berbisik lembut. “Ssssttt….jangan rame-rame…nanti usilan kita jadi ide.” Ehm…thueeeeng….. Telinga ini langsung tegak berdiri. Laksana telinga kelinci. Penasaran dengan kelanjutan bisikan lembut tadi.

Dan….tulisan ini pun jadi. Bahwa kegiatan aktif jemari tangan bisa menhasilkan sesuatu yang bisa dinikmati. Bersyukurlah saat tangan sehat. Bersyukurlah saat kita masih bisa menjalankan tugas dengan fisik normal. Bersyukurlah saat kita masih bisa menjalin silaturahmi, meski dengan bercanda sesaat. Alhamdulillah, terima kasih untuk rekan-rekanku yang selalu mendukung. Saya tak akan pernah bosan dengan panjenengan, sebab sumber ide salah satunya ada di tempat yang membahagiakan ini.

Pamekasan, 21 Januari 2019

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kok sy kurang nangkap antara isi artikel dg judulnya... Apa sy ya...yg bebal...he he hee...

22 Jan
Balas



search

New Post