WAHYU ARIYATI

Mengajar itu membahagiakan Menulis itu menyenangkan...

Selengkapnya
Navigasi Web
KADO SPESIAL DARI BUNDA MARLUPI, BUNDA RAIHANA & BUNDA YANISA

KADO SPESIAL DARI BUNDA MARLUPI, BUNDA RAIHANA & BUNDA YANISA

Pagi-pagi sudah merasakan keharuan yang menyeruak. Dapat hadiahkah? Dapat bonuskah? Betul…! Sesuatu yang membuncahkan rasa.

Surprise itu datang dari kunjungan bunda Marlupi, bunda Raihana dan bunda Yanisa. Bunda-bunda pejuang literasi ini mengirimkan doa untuk siswa kami yang istimewa : Jhenal. Sebuah doa agar Jhenal menjadi anak sholeh. Ya Allah…ini doa yang sangat indah, sangat mulia.

Ketulusan doa mampu menggetarkan hati saya. Air mata meleleh. Tentu amat bahagia saat melihat Jhenal menjadi anak sholeh, kelak. Jujur, doa ini menjadi amunisi bagi kami untuk tetap setia meladeni siswa, seperti apapun kondisi mereka. Sebab mereka berhak mendapat pendidikan yang layak, meski kadang orang tua abai. Tuntutan ekonomi serta ketidakpahaman tentang hak anak, menjadi salah satu penyebabnya.

Keharuan pagi ini menyelipkan pesan bahwa aktivitas menulis bisa menuntun terciptanya doa, motivasi serta rasa kebersamaan. Silaturahmi yang bermakna, kala mampu lebih menautkan hati kita.

Terima kasih untuk kebaikannya, bunda-bundaku tersayang, juga pembaca budiman lainnya. Semoga Allah membalas kebaikan itu dengan melipatkan pahala panjenengan. Aamiin.

Pamekasan, 22 Januari 2019

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

KIta terus bergandengan di gurusiana,ya,bun Yanisa. Barakallah selalu...

23 Jan
Balas

Alhamdulillah..semangat pagi Bunda, karena merekalah ladang amal kita. Mari kita tanam, dan rawat penuh cinta hingga waktunya menuai tiba. Sehat n sukses slalu..barakallah

22 Jan
Balas

Mak cles..mendapat motivasi lg dr bunda Marlupi. Barakallah ugi,bun...

23 Jan

Aamiin ya robbal alaamiin. Tujuan utama kita bergabung di gurusiana ini, begitulah Bunda. Tempat belajar, saling memotivasi dan menginspirasi berbalut rasa yang sama sebagai "guru". Ada banyak "Jhenal" di sekitar kita yang menanti sentuhan istimewa dari guru istimewa pula. Semoga ukhuwah indah ini tetap terjalin indah agar kita terus dapat belajar dan saling menguatkan. Jazakillah khoir untuk tulisan indah ini, Bunda. Salam sehat dan sukses selalu. Barakallah, Bunda.

22 Jan
Balas

Besar sekali manfaat bergabung dengan gurusiana, bs mendapat suntikan motivasi. Barakallah jg, bunda Raihana nan shalehah

23 Jan

Aduh bunda... jadi merinding bacanya...aku bisa menangkap ketulusan bunda memberikan kasih sayang pada Jhenal...semoga Allah memberikan jalan kemudahan dan kesabaran untuk bapak ibu guru yang mendidik nya ..aamiin.. sukses selalu bunda dan barakallah

22 Jan
Balas



search

New Post