Wahyu MH

BUKU ADALAH KARTU NAMA TERBAIK...

Selengkapnya
Navigasi Web
MENGISI WAKTU DENGAN MENULIS (344)

MENGISI WAKTU DENGAN MENULIS (344)

MENGISI WAKTU DENGAN MENULIS

Kita masih ingat, saat awal-awal merebaknya virus corona pertama kali di Wuhan China tempo hari, semua mata dunia tertuju ke sana. Media mainstream maupun media sosial rutin memberitakan. Mengulasnya dengan menampilan beberapa ahli epidemiologi. Saat itu sepertinya sang virus sangat jauh. Nun jauh di negeri orang. Para petinggi negeri ini bahkan banyak yang membuat pernyataan-pernyataan konyol. Virus ini tidak akan masuk ke Indonesia, karena izinnya sulit, karena orang Indonesia suka makan nasi kucing. Kini, dengan sangat cepat ia telah berada di sekitar kita, sangat dekat.

Cara terbaik melawan virus, salah satunya dengan meningkatkan daya tahan tubuh, agar imun mampu melawan virus itu sendiri. Dengan cara mengkonsumsi madu. Sejak dahulu kala madu dipercaya sebagai salah satu herbal berkhasiat. Bahkan madu disebutkan langsung dalam kitab suci Alquran.

Namun, yang lebih penting saat kita sakit, berusaha untuk tidak stress. Berfikir positif. Bukankah sakit itu sebagai penggugur dosa-dosa. Sebagai tanda kasih sayang Allah. Jika demikian berarti sakit itu anugerah. Dan saya mengisinya dengan menulis.

Jayapura, 5 Januari 2021.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

MENGISI WAKTU DENGAN MENULIS, keren Pentigrafnya

05 Jan
Balas

Terima kasih, Bu Fitri. Salam sehat. Salam literasi

06 Jan



search

New Post