Wahyu MH

BUKU ADALAH KARTU NAMA TERBAIK...

Selengkapnya
Navigasi Web
PESAN PENTING DARI RUANG ISOLASI (340)

PESAN PENTING DARI RUANG ISOLASI (340)

PESAN PENTING DARI RUANG ISOLASI

Dari ruang isolasi Covid-19, Rumah Sakit Yowari Kabupaten Jayapura, melalui group WA saya menulis pesan setengah panjang. Untuk warga kompleks perumahan KPR Griya Depan Stadion Barnabas Youwe Sentani. tempat saya bermukim.

Warga Kompleks Terkasih.

Dengan ini saya informasikan, berdasarlan hasil pemeriksaan yang dilakukan dua kali, Swab antigen dan Swab PCR, saya dinyatakan positif Covid-19.

Bagaimana, dimana dan mengapa saya bisa terinfesksi? Hanya Tuhan Yang Maha Tahu. Saya tidak mengharapkannya. Andai itu terjadi, dan telah menjadi suratan takdir, saya wajib menerima dengan sabar, tawakal dan berpikir positif.

Pihak Rumah Sakit Dian Harapan tempat saya memeriksakan kesehatan, menyarankan agar melakukan isolasi mandiri di rumah, karena gejalanya ringan sampai sedang.

Namun, saya tetap meminta untuk isolasi diri di RS Yowari (gedung paling belakang). Tentu demi kenyamanan keluarga dan juga warga kompleks yang tercinta.

Sampai saat ini keluarga di rumah dalam keadaan sehat walafiat. Saya berharap kompleks kita di semprot desinfektan secepatnya.

Pesan saya, mohon warga kompleks tetap waspada. Virus itu masih berkeliaran. Konon lebih menyeramkan. Keberadaannya jauh di seberang sana. Tapi bisa juga ia ada di depan rumah kita sendiri.

Mohon jangan kendor. Terapkan protokol kesehatan. Wajib pakai masker, jaga jarak dan mencuci tangan. Iman, Imun, Aman.

Salam Sehat (Ayah Aira)

Ruang Isolasi RS Yowari Kabupaten Jayapura, 01 Januari 2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga segera pulih.

01 Jan
Balas

Amin, Ya Robbal Alamin

04 Jan

Semoga lekas sembuh ya Pak. Salam semangat.

02 Jan
Balas

Amin Ya Robbal alamin

04 Jan

Semoga lekas sehat, semangat berjuang, semangat sehat Pak Wahyu, semoga Allah beri kekuatan dan kesembuhan. Aamiin... Terimakasih telah berbagi pesan dan peringatan untuk kami agar lebih waspada dan hati2 menjaga diri dari virus corona..

01 Jan
Balas

Salam Sehat, Salam Literasi

04 Jan

Syafakallah ... Semoga lekas pulih dan sembuh ... Aamiin

01 Jan
Balas

Amin Ya Robbal alamin

04 Jan



search

New Post