Wahyu MH

BUKU ADALAH KARTU NAMA TERBAIK...

Selengkapnya
Navigasi Web
SELAMAT ATAS PENCAPAIAN GURUSIANER (348)

SELAMAT ATAS PENCAPAIAN GURUSIANER (348)

SELAMAT ATAS PENCAPAIAN GURUSIANER

Waktu terus berjalan meninggalkan kita. Tidak terasa, tantangan menulis Gurusiana setahun, 365 hari telah purna. Ada Gurusianer yang membuat status, tantangan menulis telah mencapai 361 hari. Sisa empat hari lagi. Namun yang mengejutkan, CEO MediaGuru telah mengeluarkan pernyataan resmi dalam tulisannya di Gurusiana, ternyata telah ada beberapa orang tuntas menyelesaikan 365 hari menulis tanpa jeda.

Saat mengikuti tantangan menulis ini, kira-kira setahun lalu, saya melakukannya beberapa hari setelah peluit tanda dimulainya tantangan dibunyikan. Sempat ragu diawal, apakah saya mampu menyelesaikan hingga tuntas.

Saat itu, saya memulainya dengan mengikuti tantangan tiga puluh hari terlebih dahulu, berlanjut tantangan enam puluh hari, sembilan puluh hari, seratus delapan puluh hari. Dan sekarang menginjak tulisan ke-348. Penghargaan Biru, Perak dan Gold pun telah di tangan. Menuju Platinum.

Saat Gurusiner tuntas menyelesaikan tantangan hingga hari ke-365, berarti saya masih harus menyelesaikannya beberapa hari ke depan. Setelah semuanya usai, barulah saya akan memulai menyusun buku.

Tentu tidak mudah menuntaskan semuanya tepat waktu, mesti banyak lika-liku, berbagai tantangan, hambatan, bahkan cobaan dijalaninya selama ini. Apapun itu, selamat kepada Gurusianer. Anda layak menyandang predikat Gurusianer Platinum.

Jayapura, 9 Januari 2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post