Wahyu MH

BUKU ADALAH KARTU NAMA TERBAIK...

Selengkapnya
Navigasi Web
TES SWAB (347)
https://republika.co.id

TES SWAB (347)

TES SWAB

Seminggu yang lalu, tepatnya Jumat sore saya datang ke gedung ini untuk minta diisolasi dengan kemauan sendiri. Tujuannya, saya tidak ingin membebani orang-orang yang saya kasihi di rumah. Termasuk, tidak ingin terjadi kekhawatiran dengan para tetangga. Sampai saat ini kondisi kesehatan saya sudah membaik.

Jumat siang tadi, saya didatangi tenaga kesehatan untuk tes swab. Mengambil sampel dari hidung dan mulut. Sampel dahak kemudian dirujuk ke Labkesda (Laboratorium Kesehatan Daerah) milik Dinas kesehatan Provinsi Papua. Sampai saat ini rumah Sakit Yowari belum mempunyai peralatan lengkap untuk pemeriksaan swab tes. Hasilnya dapat diketahui beberapa hari lagi.

“Kalau hasilnya negatif, Bapak sudah boleh pulang,” begitu kata dokter Dian yang bertugas di bagian gugus tugas penanganan covid-19. Setelah pulang saya tetap akan melakukan isolasi mandiri di rumah untuk beberapa hari. Semoga semuanya lancar dan Media Guru Indonesia segera kembali mengudara. Amin

Jayapura, 8 Januari 2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aamiin. Sukses Pak.

08 Jan
Balas

Salam literasi

09 Jan

sehat selalu pak

08 Jan
Balas

salam literasi

09 Jan



search

New Post