Wahyudin

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

FASTABIQUL KHAIRAT

Kalimat itu sangat memantik hati saya untuk berkarya. Fastabiqul khairat, berlomba dalam kebaikan. Tetutama dalam menapaki ranah literasi. Saya buktikan dengan belajar tiada henti. Baik diklat, wokshop, pelatihan kepenulisan dan acara lainnya. SaguSabu (SatuGuruSatuBuku) ini agenda full tantangan bagi saya.

Mengapa penuh tantangan? Karena setiap mengikuti pelatihan SaguSabu selalu ada nilai kebaruan yang saya dapatkan. Terutama ilmu kepenulisan. Ternyata kian digali semakin dalam dan luas. Saya sudah bertemu Mas Eko Prasetyo Pemred MG empat kali lho, tetap nikmat belajar bersamanya. Selalu membangkitkan motivasi menulis. Dahsyat memang SaguSabu itu.

Sudah lima kali saya ikut SaguSabu. Secara berurutan saya sebutkan: di SMP Presiden Cikarang Utara, SMK Al Muslim Tambun Selatan, MWC Sawangan Bogor, SMKN 2 Cikarang Barat, dan yang diselenggarakan IGMPL Jatim pada 22-24 Januari 2021. Momen yang membuat hati ini deg-degan saat instruktur brilian Pak Leck Murman dan Mas Yasin memberi tugas membuat judul buku, sinopsis, dan outline. Karena diberikan deadline pkl.19.00 Wib. Ditambah dengan panitia hebat Ahmad Syaikhu dan Ummu Roehana tak lelah selalu "ngompori" peserta untuk menulis, menulis, dan menulis. Fastabiqul khairat sebagai pemicu dan pemacu untuk berkarya.

Satu lagi catatan dari pelatihan SaguSabu yang dihadiri oleh Kakanwil Jatim dan CEO MediaGuru Mas Ihsan, pelatihan ini secara Virtual. Spektakulernya, semua peserta semangat mengikuti pelatihan hingga tuntas. Semoga sebulan ke depan akan lahir 100 an buku yang diterbitkan MediaGuru. Aamiin.

Semoga Allah mudahkan.

Kalenderwak, 24 Januari 2021.

Mualaf Literasi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Masya Allah, hamasah Kak Wahyudin. Jazakallah khairan telah berbagi semangat dan ajakan kebaikan, barakallahu Aamiin. Sudah Sakti jempol

24 Jan
Balas

Saling support. Pasti bu Sakti jadi sakti

24 Jan

Makasih bu Erika motivasinya

24 Jan
Balas

Tulisan Pak Haji Wahyu memang luar biasa, barokallah Pak selalu ada kejutan dalam setiap pelatihan, dan Bapak adalah salah satu bintangnya

24 Jan
Balas

Syukron bimbingan dan supportnya Pak Ahmad super literat

24 Jan

Keren menewen...ayooo saling follow.

24 Jan
Balas

Mantap Bapak tulisannya. Ikut belajar

24 Jan
Balas

Mantap pak.. ditunggu tulisan selanjutnya

24 Jan
Balas

luar biasa dalam belajar

03 Feb
Balas

Super sekali pak haji. Sukses selalu

24 Jan
Balas

Wow...keren

24 Jan
Balas

Wah, tepat istilahnya Bapak..." Muallaf Literasi" ini saya bangeet.Mohon saran dan masukan para suhu.

24 Jan
Balas

Hebat inspiratif dan tulisannya luar biasa mantap

24 Jan
Balas

Pejuang literasi yg super. Terimakasih pa haji sll menginspirasi.

24 Jan
Balas



search

New Post