WAHYU GUSRIA

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Ziarah Makam

Tradisi menjelang masuknya bulan ramadhan adalah ziarah ke makam. Membersihkan rumput dan dedaunan di sekitar kuburan. Kubur yang saya kunjungi yaitu kubur ibunda tercinta. Begitu cepat waktu berlalu. 23 tahun sudah ibunda tercinta meninggal dunia.

Saya pergi ziarah bertiga dengan suami dan abang. Lokasi makam cukup jauh dari rumah, dan berada di atas bukit. Setiap menjelang lebaran dan hari raya kami rutin berkunjung ke makam. Tidak hanya itu, kapan pun saya merasa rindu, saya dan suami pergi ziarah ke makam ibunda.

Doa kan lah selalu orang tua kalian. Doa anak sangatlah membantu melapangkan dan menerangkan kubur orang tua. Selain ziarah makam, hanya doa yang dapat anakmu kirimkan ibunda. Sangat rindu untuk bertemu,tapi itu tidak mungkin. Dalam mimpi saja sangat sulit untuk bisa bertemu.

Sangat sakit, menahan rindu dengan orang yang sudah tiada. Al Fatihah untuk mama...😭😭

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post