Wahyuni Awal Sejati

Belajar menjadi salah satu kegiatan yang penting dalam kehidupan. Melalui belajar, akan selalu memperbaiki diri baik sebagai ciptaan Allah SWT dan juga terhadap...

Selengkapnya
Navigasi Web

JAM TANGAN VERSUS HP

#Tagursiana Hari Ke-14

Pandangan mataku saat ini tertuju pada sebuah benda yang kutemukan dalam sebuah kotak asesoris yang sedikit berdebu. Benda berwarna perak berbahan besi putih itu, meskipun sudah lama tak digunakan dan dibersihkan tetap mengkilat bercahaya. Ketika memandang benda tersebut, mata akan selalu tertuju pada poros yang berbentuk lingkaran. Lingkaran yang berisi tiga garis, yang akan selalu berputar dengan kecepatan tetap dan menunjukkan angka-angka di sekitarnya. Hingga angka-angka dan jarum tersebut akan mempengaruhi segala aktivitas kehidupan manusia. Lingkarannya akan terhubung oleh tali atau rantai di sisi kiri dan kanannya. Benda tersebut adalah jam tangan yang telah lama tidak digunakan. Padahal jam tangan ini berperan penting dalam setiap aktivitas kegiatan. Ketika segala aktivitas dapat di-sinkron-kan dengan bijak maka efektivitasnya akan mempengaruhi hasil dan tujuan yang dicapai. Dengan menggunakan jam tangan, si pemakai dapat menentukan kegiatan yang akan dilakukan setiap saat. Lihat jam, kegiatan yang dilakukan, dan tujuan yang diinginkan.

Sejak berkembangnya era teknologi seperti saat ini, benda ini aku tinggalkan. Karena perannya sudah tergantikan oleh sebuah alat lain yang memiliki fungsi lebih banyak. Ya, hand phone. Dengan menggunakan HP, segala informasi dapat dipenuhi oleh alat ini, termasuk juga waktu atau jam yang sedang berjalan.

Namun untuk sebagian orang, jam tangan merupakan barang penting dan tak tergantikan oleh HP. Bahkan, harga jam tangan bisa mencapai nilai yang fantasik dan merupakan barang mewah.

Jam tangan adalah alat penting dalam kehidupan, demikian juga HP. Keberadaannya sangat bermanfaat bagi kehidupan. Mari bersama dapat menggunakan dengan bijak sesuai kebutuhan masing-masing individu.

mystagearea, 25/08/2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post