Wahyuni Awal Sejati

Belajar menjadi salah satu kegiatan yang penting dalam kehidupan. Melalui belajar, akan selalu memperbaiki diri baik sebagai ciptaan Allah SWT dan juga terhadap...

Selengkapnya
Navigasi Web

Kipas Angin versus AC

#TantanganGurusiana Hari ke-2

Kupandang kipas angin di hadapan-ku. Bergerak dan berputar ke kiri ke kanan. Setengah putaran bergerak untuk  menghembuskan angin, setidaknya dapat mengurangi rasa gerah di ruang tengah rumah. Berdiri tegak di samping meja makan yang sudah beralih fungsi. Meja yang dipenuhi oleh semua kebutuhan administrasi. Laptop, printer, kertas dan segala alat tulis yang lengkap ada di atasnya. 

Setiap hari, kipas ini selalu menemani aktivitas keseharian ku. Seperti juga hari ini. Hari ini ada target yang harus diselesaikan. Laporan kegiatan pembelajaran akhir tahun dan juga laporan kegiatan pendampingan guru penggerak pada lokakarya 2. 

Meskipun tidak sesejuk AC, kipas angin mempunyai sirkulasi udara yang lebih baik dibanding AC. Penggunaan kipas angin lebih aman dibandingkan AC. Namun, jika cuaca panas maka pilihan yang terbaik adalah AC. Penggunaan AC di ruangan membuat udaranya selalu sama di sekitar ruangan, sehingga menjadi sejuk dan membuat tubuh tidak berkeringat.

Hingga saat ini kipas angin masih setia menemani ku untuk beraktivitas sehari-hari. Meski cuaca panas dan dingin menyelimuti. Ya... karena budget untuk menggunakan AC memerlukan dana berlipat-lipat dibanding AC

mystagearea, 1 Juli 2021

 

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post