Wahyuni Awal Sejati

Belajar menjadi salah satu kegiatan yang penting dalam kehidupan. Melalui belajar, akan selalu memperbaiki diri baik sebagai ciptaan Allah SWT dan juga terhadap...

Selengkapnya
Navigasi Web
Lomba Pidato Kemerdekaan di Sekolahku

Lomba Pidato Kemerdekaan di Sekolahku

Jum’at, 20 Agustus 2021

#Tagursiana Hari Ke-9

Pagi ini aku lebih awal membuka ruang virtual. Panitia hari HUT Ri di sekolah telah menghubungi sejak semalam, membagikan kode room virtual untuk Final Lomba Pidato dalam tema “Semarak 76 Tahun Kemerdekaan Indonesia”. Mempersiapkan lebih awal, sudah selayaknya dilakukan karena merupakan juri lomba ini.

Setelah pembukaan, kegiatan dilanjutkan kegiatan Final Lomba. Ada 4 siswa yang telah terjaring sebagai finalis. Adapun peserta finalis ini terdiri dari 3 orang putri dan 1 orang putra. Satu per satu mereka tampil dengan membawakan materi pidato yang telah dibuat masing-masing.

Betapa terharunya, melihat penampilan keempat finalis ini. Materi yang dibaca dalam pidato tentang peran generasi muda dalam kemerdekaan meskipun masa pandemic masih berdampingan dalam kehidupan. Ide-ide kreatif dan juga semangat mereka memberikan motivasi untuk tetap belajar meskipun pandemic sedang berlangsung. Tetap menjaga protokol kesehatan dan semangat menggapai harapan dalam Indonesia Tumbuh, Indonesia Tangguh terucap dari kata-kata mereka.

Ah….tak terasa butiran air membasahi pipiku mendengar pidato mereka. Semoga, apa yang mereka ucapkan menjadi kenyataan.

mystagearea, 20/082021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post