Wahyu Salim

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Satu dari 7 Sinopsis Terpilih

Satu dari 7 Sinopsis Terpilih

Tak disangka sinopsis yang disusun saat pelatihan SAGUSABU KPPL Kementerian Agama Kota Padang Panjang 3-4 Maret yang lalu di Hotel Aulia Padang Panjang, terpilih menjadi satu dari 7 sinopsis terbaik. Walau ditulis dalam waktu singkat 10 menit yang diberikan narasumber dari media guru.id, di saat galau apa yang mau ditulis apakah tentang pekerjaan, keluarga atau anak-anak, tiba-tiba ingatan kembali kepada kenangan pengalaman 29 tahun yang lalu ketika mengikuti Jambore Nasional 1991.

Entah kenapa dorongan begitu kuat, spontan langsung disusun sinopsis walau singkat saja kata-katanya, pede saja tulisan itu dikirim ke WA narasumber. Namun sesudah itu timbul keinginan pula menulis sinopsis lain tentang pekerjaan dan hari-hari di kantor dengan berbagai dinamikanya, hasilnya pun dikirim ke WA narasumber. Narasumber menjanjikan bagi 7 sinopsis terpilih akan langsung dihadiahi cover buku dan bisa merampungkan tulisan dalam rentang waktu 1 bulan bimbingan online.

Pada saat pengumuman sudah pesimis akan masuk nominasi, apa mungkin bisa masuk 7 dari 146 peserta kebanyakan para guru hebat, tentu saja sudah terbiasa tulis menulis dan literasi, makanya tidak tepat sebenarnya disebut sinopsis terbaik tapi "sinopsis terpilih" mengingat banyaknya sinopsis yang harus dinilai.

Ternyata Alhamdulillah....akhirnya mendapat apresiasi dari mediaguru.id dengan hadiah cover buku yang keren. Namun yang terjadi sesudah itu justru bagaimana caranya bisa mewujudkan menjadi sebuah buku. Apakah nanti akan benar-benar menjadi sebuah BUKU? Wallahu A'lam, Semoga saja...Aaamiiin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Luar bisa

06 Mar
Balas

Amazing my brother :)

05 Mar
Balas

Tq dik...adik lebih hebaat dan thaat

05 Mar

luar biasa pak....sukses

05 Mar
Balas

selamat Pak... semoga segera jadi buku

05 Mar
Balas

Semangat Ust... In Syaa Allah bisa...

05 Mar
Balas

Selamat Ustaz Wahyu...Super sekali jika berpadu dakwah bil lisan dg bil kitabah. Kalau dakwah bil hal, insya Allah Ustaz sdh oke...

05 Mar
Balas



search

New Post