WAHYU SAYEKTI

Wahyu Tri Sayekti M.Pd pernah mengajar di SMAN 1 SOOKO Mojokerto th 2000-2004, mengajar di SMPN 3 SARADAN kab.Madiun Th 2004-2005 dan SMPN 1 DAGANGAN kab.Madiun...

Selengkapnya
Navigasi Web
BIAS BIANGLALA

BIAS BIANGLALA

Ringkasan cerita lalu….

Kak Ros mempunyai rencana akan mengunjungi nenenknya keluar kota bersama Rena adiknya semata wayang. Dua bersaudara yang sudah yatim piatu, namun saling menguatkan satu dengan yang lain. Tiba-tiba dikejutkan suara kers dari dapur “Brakkk…..

“Aduh…!”, suara kak Ross merintih. Ternyata suara keras seperti benda jatuh itu bersumber dari dapur, hal itu membuat Rena melompat dari tempat duduknya untuk mecari kakaknya, dan benar saja Kak Ross yang terjatuh. “Kak Ross”, Jerit Rena memanggil kakaknya, sambil tangannya meraih kak Ross yang tersungkur dari kursi dapur. Mata Rena berkaca-kaca tak sanggup berkata karena melihat ada sedikit darah dikening kakaknya.

“Dik…, aku ndak papa kok, tolong bawa aku ke kamar,kata kak Ros sambil tersenyum.” Mungkin setelah hujan deras kemarin sore dapur mereka bocor dan membuat licin lantainya. Maklum saja dirumah itu hanya terdapat dua gadis saja sehingga tak mampu untuk membenahi genting yang bocor. Hanya ember dan baskom saja yang mereka pakai untuk menampung air ketika hujan.

Masih jelas tersimpan dalam ingatan tentang kepedih bagi gadis bernama Rena tentang hujan. Kenangan itu terjadi dua bulan lalu. Dimana dia dan kakaknya harus kehilangan Ibunda tercinta mereka pada saat hujan deras. Ada rasa marah, trauma dan, “Ach…….”

(Bersambung)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Trims kasih

10 Mar
Balas

Trims kasih

10 Mar
Balas

Trims kasih

10 Mar
Balas

Mantap ceritanya, Bun.

10 Mar
Balas



search

New Post