WAHYU SAYEKTI

Wahyu Tri Sayekti M.Pd pernah mengajar di SMAN 1 SOOKO Mojokerto th 2000-2004, mengajar di SMPN 3 SARADAN kab.Madiun Th 2004-2005 dan SMPN 1 DAGANGAN kab.Madiun...

Selengkapnya
Navigasi Web
BIAS BIANGLALA

BIAS BIANGLALA

Sore itu hujan deras menghujam bumi hingga mematahkan dahan dan ranting terjatuh ditanah basah. Suara petirpun tak mau kalah ikut mengiringi rinai hujan bagaikan nada tanpa syair. Begitu juga dengan Rena gadis ayu remaja 17 Tahun yang terduduk di teras pondok kecil terdiam menikmati derasnya hujan dengan harapan pelangi akan muncul setelah reda...

Wajah ayu kulit kuning langsat duduk terdiam disudut teras pondok kecil yang terbuat dari kayu. Gadis itu sebentar-bentar melipat kakinya dengan tangan dan wajahnya memandang tajam diantara pohon dahan yang seakan menari ditiup angin dan derasnya hujan.

Gadis itu Rena namanya, terlahir sebagai anak yatim dan belum lama juga ditinggal oleh ibunda tercintanya. Hidupnya kini hanya ditemani oleh seorang kakak perempuan yang menggantikan sebagai orang tua dan tulang punggung keluarga. Dua anak manusia yang saling menguatkan namun tak sempurna. "Brakkk,...

(Bersambung)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Bapak dan ibu mohon masukannya .Trima kasih

08 Mar
Balas

Bapak dan ibu mohon masukannya .Trima kasih

08 Mar
Balas

Bapak dan ibu mohon masukannya .Trima kasih

08 Mar
Balas



search

New Post