WAHYU SAYEKTI

Wahyu Tri Sayekti M.Pd pernah mengajar di SMAN 1 SOOKO Mojokerto th 2000-2004, mengajar di SMPN 3 SARADAN kab.Madiun Th 2004-2005 dan SMPN 1 DAGANGAN kab.Madiun...

Selengkapnya
Navigasi Web
PELANGI YANG DIRINDUKAN

PELANGI YANG DIRINDUKAN

#TANTANGANGURUSIANA

(Menulis hari 1)

Tak pernah terlukiskan dibenak gadis desa bernama Rumini untuk bisa melanjutkan ke sekolah yang lebih tinggi. Keadaan keluarga yang serba terbatas dan statusnya sebagai anak yatim telah memupuskan semua cita dan asanya...

Hujan sore itu sangat deras menghujam bumi tanpa ampun. Mata sayu Rumini masih memandangi bunga sedap malam dari balik jendela rumah sederhananya. Tatapan matanya yang kosongnya masih menyisakan kepedihan hatinya karena ditinggalkan oleh orang yang sangat di cintainya. Sosok ayah yang selama ini sangat dibanggakannya telah pergi begitu cepat yang membuatnya patah hati..

Rumini merupakan gadis yang terlahir disebuah desa pingiran yang saat ini hanya memiliki seorang ibu dan satu saudara laki-laki. Kehidupan yang tidak lengkap karena harus kehilangan sosok ayah telah membuatnya menyerah. Kerasnya didikan orang tua menjadikannya remaja yang tidak gampang menyerah oleh keadaan. Namun, kehilangan cinta pertamannya membuatnya kehilangan arah.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post