Wahyu Utami,S.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Cinta Tak Kenal Usia tagur hari ke -345

Cinta Tak Kenal Usia

Oleh : Wahyu Utami, S.Pd.

Cinta kami begitu tulus. Cinta kami tak memandang apapun. Aku yang selalu menyayanginya tanpa lelah membuat cinta ini selalu utuh. Cintanya juga tak mengenal takaran. Cintanya begitu besar padaku.

Vando mengukir semua dihatinya. Cinta itu datang padanya ketika pertama melihatku. Dia mencintaiku tak memandang apapun. Ketulusan cintanya membuat aku tak ingin melepasnya walau hanya sesaat.

Ketika Allah berkehendak maka semuanya pasti akan terjadi. Cinta kami tak mengenal usia. Perbedaan usia kami yang lumayan terpaut jauh tak menghalangi langgengnya hubungan kami. Perbedaan itu kami jadikan sesuatu yang indah yang bisa mengisi kekurangan kami.

Cinta ini membuatku luluh. Tak lagi ingin berpaling pada lelaki lain. Cukup dia saja yang ada dihatiku. Aku mencintaimu lebih dari yang kau tau. " Kata Mpza". Aku ingin menua bersamanya.

Boyolali, 22 Juni 2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Cintanya tulus. So sweet! Salam literasi Bun.

22 Jun
Balas

Mantap bu

23 Jun
Balas

Indah dan menarik cerpennya ibu guru. Salam literasi

22 Jun
Balas

Makasih kunjungan dan supportnya bapak..salam

22 Jun



search

New Post