Wahyu Utami,S.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Cinta yang Rumit tagur hari ke -362

Cinta yang Rumit

Oleh : Wahyu Utami, S.Pd.

Aku dan Moza terpisah cukup lama. Lima belas tahun lamanya. Kami saling memendam rasa cinta yang tak sempat kami utarakan sebelum akhirnya berpisah. Moza adalah wanita tangguh yang selama ini membuat hatiku terpatri.

Aku memanggilnya cantik. Wajahnya yang begitu mungil serta perangainya yang menyenangkan membuat aku tak bisa move on ke lain hati. Meskipun aku tahu cinta ini begitu rumit bersamanya. Namun aku tak menyerah begitu saja. Aku tetap nantikan Mozaku kembali lagi. Aku yakin dia pergi untuk kembali.

Doa yang selama ini aku panjatkan telah terkabulkan. Kini Moza kembali lagi. Dia temani hari-hariku seperti dulu. Dia membaw semangat baru untukku. Cintanya yang begitu agung padaku membawaku berlabuh ke dermaga cintanya. Sampai dengan saat inipun aku tak pernah bisa berpaling ke lain hati.

Mozaku dulu memang pergi. Mozaku dulu tak mau mengungkapkan isi hatinya. Begitupun aku yang tak mampu berucap bahwa aku sangat mencintainya. Aku dan dia terpisah dengan teka-teki perasaan kami. Tapi kini aku mencoba memberanikan diri untuk mengungkapkan semua rasa ini padanya. Dia yang aku kira tak mencintaiku dulu, ternyata mempunyai rasa yang sama.

Boyolali, 9 Juli 2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Smg happy

10 Jul
Balas



search

New Post