Wahyu Utami,S.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Kedamaianku itu Kamu tagur hari ke -365

Kedamaianku itu Kamu

Oleh : Wahyu Utami, S.Pd.

Hariku yang selalu diisi dengan canda tawa Moza membuat hatiku bahagia. Seolah aku telah mendapatkan penawar rindu dari hati yang pilu dahulu. Moza wanitaku yang selalu membuatku tersenyaum

Takdir berkata lain ketika kami sudah terpisah belasan tahun dan bisa kembali lagi. Apapun bisa terjadi ketika Allah menghendakinya. Wanita tangguh yang mwnjadikanku kuat telah kembali. Semangat hidupku kini bersamaku lagi

Sebelum Moza kembali padaku, hidupku terasa hampa. Dunia malam selalu menghiasi hari-hariku. Hidup dalam kegelapan dunia. Kebiasaan itu aku lakukan setiap hari . Semua itu membuatku tak nyaman menjalani hidup ini.

Namun kini Mozaku telah kembali. Dia membawa senyum di setiap hari ku. Moza adalah kedamaian hatiku. Belum pernah aku sebahagia ini sebelumnya. Moza..jangan lagi kau tinggalkan aku untuk yang keduakalinya.

Boyolali, 12 Juli 2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah, barakallah

12 Jul
Balas

Amin

13 Jul

Alhamdulillah bu...

13 Jul
Balas

Amin pak

13 Jul

Aamiin. Smg sll bhgia.

13 Jul
Balas

Amin bunda

13 Jul

Alhamdulillah....semoga tidak ada perpisahan lagi

12 Jul
Balas

Amin bunda

13 Jul



search

New Post