Wahyu Utami,S.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Sejatiku itu Kamu tagur hari ke -364

Sejatiku itu Kamu

Oleh : Wahyu Utami, S.Pd.

Sepanjang hidupku dalam penantian panjang yang melelahkan. Aku menantikan wanitaku. Aku menantikan orang yang aku sayangi. Dialah Mozaku yang telah pergi.

Setelah penantian ini berlalu, kini aku bertemu kembali dan memadu kasih bersamanya. Aku bahagia tiada tara. Hanya dia yang mampu mencuri hatiku. Bersamanya aku mebapaki sisa hidupku.

Entah kenapa selama mengarungi hidupku yang sendiri sebelumnya, aku tak pernah bisa menemukan orang yang seperti dia. Sosok yang bisa tulus mencintaiku sepenuh hati dan menerimaku dengan segala kekurnaganku.

Moza wanita kuat. Dia wanita yang hebat. Dia tak pernah mengeluh dengan apa yang menjadi beban hidupnya. Dia pandai dalam segala hal. Satu yang teristimewa darinya. Dia mampu meluluhkan hatiku. Dialah cinta sejatiku.

Boyolali, 11 Juli 2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post