Wangsa Jaya

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Persiapan untuk OSK 2023

Persiapan untuk OSK 2023

Sebuah lembaga pendidikan harus mengutamakan perkembangan peserta didik dengan minat dan kemampuannya. Dan inilah yang telah dijalankan sekolah dari tahun 2004 saat mengikuti pertama kali OSN. Pengalaman menunjukkan sebuah persiapan yang matang, terukur dan terjadwal dalam semua program yang akan dijalankan akan membawa hasil positif. Yakini itu. Belajar membuat program yang bisa diukur kemajuan tahap demi tahapnya.

Berikut ini merupakan salah satu bagian yang dilakukan, yaitu belajar dari soal-soal yang ada. Belajer, berlatih mengerjakan soal, membahasnya sesama teman dan penguatan olah para guru. Jika siklus itu berjalan maka proses keberhasilan bisa diprediksikan, bahkan akan tahu bagian mana yang harus di perkuat dalam sebuah evaluasi.

Pada masa ini anak-anak sedang giat bertarung dengan soal-soal, di saat yang lain liburan mereka masih berjibaku dengan soal dan pemahaman materi. Biarkan saja mereka menikmati usaha yang keras, peluh yang tertumpahkan, boleh jadi kepusingan tingkat dewa. Semua bagian dari perjuangan untuk menapak lebih tinggi.

Hanya ketangguhan dan fokus yang saya canangkan, dua hal itu menjadi pola yang dipakai sekolah selama ini. Berikut adalah link soal-soal pemahaman dan latihan para siswa, silakan para guru memanfaatkannya.

OSK Kebumian 2019 : https://drive.google.com/drive/folders/1t1YxX-v_cykS_sMblZG_vfwLCrIoR0Eq?usp=share_link

OSK Kebumian 2020 : https://drive.google.com/drive/folders/1bMq5m7FwqZN3Llh5bR4ZlWFueVsGXtiq?usp=share_link

OSK GEOGRAFI 2017 : https://drive.google.com/drive/folders/1EQsJv9HipoUUkeiKVjNzrToBP18z6lfQ?usp=share_link

OSK GEOGRAFI 2019 : https://drive.google.com/drive/folders/1vdFUx0fOZBXmTYu7LxBB9SqRlMcsJfEG?usp=share_link

OSK GEOGRAFI 2021 : https://drive.google.com/drive/folders/1fb7WLGiG_90EfM49zQlHW33R6Vt4TnkG?usp=share_link

Semoga bermanfaat.

Fachri Aziz, peraih medali emas IGeO 2022.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sukses selalu. Salam literasi

22 Mar
Balas



search

New Post