War Jiyah

Penulis lahir di desa Wangon Kabupaten Banyumas Jateng pada tanggal 26 Mei 1971. Menyelesaikan sarjana di fakultas Dakwah IAIN Sunan Kalijaga Jogjakarta pada ta...

Selengkapnya
Navigasi Web
NOSTALGIA

NOSTALGIA

Salam Literasi selalu sehat dan semangat

###

Masa lalu adalah masa yang indah untuk dikenang. Biarlah kenangan itu tersimpan rapi di pojok hati.Membuat kangen bila mengingat semua peristiwa yang terjadi kala itu.

Masa perkuliahan waktu itu sekitar tahun 90 an. Hidup prihatin jauh dari orang tua dan saudara untuk menuntut ilmu menggapai masa depan yang gemilang.

Jarak jauh di beda propinsi dari Jateng ke DIY membuatku harus indekost di rantau. Hidup hemat dengan mengandalkan kiriman bulanan dari orang tua. Hidup mandiri dan bisa mencukupinya untuk jatah setiap bulannya.

Fakultas Dakwah jurusan BPAI adalah tempatku mencari ilmu. Dengan ketekunan aku berhasil meraih prestasi mendapatkan beasiswa sampai aku lulus menjadi sarjana membanggakan orang tua dan saudaraku.

Ketika kubuka lembaran kenanganku dengan melihat foto masa lalu, kembali kenangan itu muncul. Berbagai peristiwa tergambar kembali nyata di depan mata. Belum lagi bila teringat teman-teman yang sudah lebih dahulu kembali ke sang Pencipta..al fatihah.

Semoga ada waktu dan kesempatan untuk bertemu kembali dengan teman-teman untuk bernostalgia. aamiin...

###

Paberasan, 9 Januari 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post