Warsiti

Navigasi Web

Aku Serasa Mandul

sesuatu yang baru merupakan idaman setiap orang. Mempunyai baju baru, sesuatu yg menyenangkan bagi anak anak. Mempunyai rumah baru, mobil baru.... Wah pokoknya wau banget deh. Apalagi bagi bapak bapak, mempunyai istri baru Pasti itu dambaan banget, sssttt. ... Dambaan dalam hati. Awas lihat kiri kanan... Ada bantal melayang. He he he....

Kisahku ini lain dari yang diatas. Sesuatu yang baru yang kujalani kini menimbulkan rasa yang tak puas. Mungkin karena aku kurang ahli di bidang ini. Sementara di bidang ku tinggalkan, aku merasa sudah cocok, nyaman , aku benar benar berada di zona nyaman.

Terseok seok aku di tempat baruku, banyak yang belum aku pahami. Internet adalah pelampiasanku. Ku obrak abrik dia untuk mencari yang ku perlukan. Ah... Kasihan dia. Internet menjadi korban.

Aku merasa sudah berusaha maksimal, tapi rasanya seperti jalan di tempat. Aku belum bisa mengubah tantangan menjadi peluang. Berat rasanya mewujudkan apa yang ku inginkan. Aku serasa mandul. Apakah aku yang kurang sabar ataukah karena aku terlalu setia.

Kalau sekiranya bisa, aku ingin diskusi dengan pembaca, agar terurai sedikit keruwetanku yang ada

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post