Warsiti

Navigasi Web

Kisah Piluku Sore Ini

Apakah anda masih gaptek seperti saya? Tentu tidak. Mungkin saya satu sarunya orang yang paling gaptek yang baru belajar menulis.

Seperti sore ini, saya benar benar sport jantung. Betapa tidak. Tiba tiba naskah beserta cover yang baru dikirim oleh tim revisi MG menghilang. saya jadi panik bukan main. Saya coba lagi membuka lagi email masuk di HP, tidak ada , saya buka laptop nyalakan Wi-Fi dengan hati gundah saya masuk ke akun untuk mencari naskah pengiriman di kotak masuk. Lagi lagi tidak ada. Saya benar benar panik. Padahal saya sudah menghubungi percetakan., tinggal ngirim naskah. Aduh... Gimana nih. Saya termenung lama. Apa yang harus saya lakukan?

Dalam ketermenungan, saya teringat mas Yasin, akankah saya meminta mas Yasin mengirimkan lagi? Saya ragu. Ah... Selama ini sudah banyak ngrepotin beliau. Ingat Mbak Nining.... Bagaimana ya.... Saya benar benar pilu sore ini. Saya butuh minta tolong... Tapi saya pekewuh banget ( dalam bahasa jawa), tapi....

Akhirnya Bismillah, kutebalkan muka eh.. Perasaan, dengan beribu maaf saya hubungi mas Yasin, juga Mba Nining... Alhamdulillah... Dalam hitungan menit masalah saya kelar. Bersyukur saya dipertemukan dengan orang orang ini. Orang orang luar biasa yang Allah masukkan kedalam kehidupan saya. Orang orang luar biasa yang selalu siap untuk memberi dan berbagi. Makasih mas Yasin, Mba Nining, mba Lilik dan semua tim MG.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post