Warsiti

Navigasi Web

Terpesona Mas Eko

Bergabung di gurusiana adalah suatu anugrah tersendiri. Bagaimana tidak, gurusiana bisa di akses kapan saja dan dimana saja. Itu pasti. Selebihnya saya jadi tahu mana mana guru hebat di tanah air. Juga saya jadi tahu punggawa punggawa keren di gurusiana.

Membaca tulisan tulisan yg menggelitik cerdas menjadikannya suplemen bagi ide ide dan kosakata. Walaupun saya sadar, saya belum bisa sepenuhnya mengikuti.

Motivasi dari petinggi gurusiana sebenarnya tak kurang banyak, bahkan sudah berlimpah ruah. Namun ide ide ini yang gak mau pada antri wal hasil semua berjubel mau keluar bareng, dan lagi lagi tulisan menjadi kacau.

Pagi ini di saat saya terjaga, tentu saja, saya tertarik membaca tulisan Mas Eko, tentang menulis di gurusiana, tulisan yg ringan tapi begitu membekas di hati. Saya ingin coba tapi... .tapi... dan tapi...

Saya terpesona oleh pesan yang di sampaikan Mas Eko, juga saya berhutang sama pesan cinta Pak Leck Murman

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ya, benar Pak, namun sebagai pemula sangat berat untuk memulai

30 Jan
Balas

Makasih support nya Bu Raihana, Bu Srie, mudah mudahan ke depan bisa lebih baik, mohon kalo berkenan masukan masukannya

30 Jan
Balas

Bismillah, insyaallah akan mudah. Yuk Bu, kita belajar bersama di gurusiana. Mas Eko, Pak Leck memang orang-orang luar biasa yang bisa menginspirasi. Semoga sehat dan sukses selalu, ibu. Salam sehat dan sukses selalu. Barakallah.

30 Jan
Balas

Mari kita sama sama belajar....ibarat anak tangga...dari tangga 1 dulu ya ....

30 Jan
Balas

Banyak pelajaran yang dapat dipetik dari tulisan tulisan Mas Eko dan penulis lainnya digurusiana.

30 Jan
Balas

saya juga ingin belajar bersama di sini. mohon bimbingannya. penasaran jadinya sama para senior di sini.

30 Jan
Balas

Benar sekali Bu, bergabung di gurusiana dan mediaguru menciptakan rasa kekeluargaan yang luar biasa, walaupun bagi daya masih agak terdinding oleh rasa minder.

30 Jan



search

New Post