WA Sutanto

Guru SD Bendungan III Karangmojo Gunungkidul DIY Pernah jadi guru di SMK Tekstil Pedan (1995-2007) MTs N Ngawen GK (2003-2007) SD Daguran (2005-2007) SD ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Ceria dengan Jemparingan

Ceria dengan Jemparingan

Sabtu Pon digelar gladen jemparingan di sasana Pametri Projo Ngawen Gunungkidul. Hadir 50-an penjemparing dari wakil beberapa paguyuban yang tersebar di Jogja. Sehingga dinamai gladen gabungan. Dan terkumpul dalam grup Janah.

Dengan harapan selain belajar juga dapat menjadi sarana jalin kekeluargaan. "Seneng bareng,gayeng!" Selaku sesepuh paguyuban Pak Tuk menyampaikan beberapa kata," Kegiatan selapan sekali dengan mengunjungi yang jauh dan merekatkan yang dekat!"

Dalam kegiatan ini juga hadir pemerhati dan tertarik pada jemparingan. Sebagaimana Pak Budi dari Kedung Poh Nglipar. Ia akan mengembangkan kegiatan ini di desanya.

Selaku ketua Paguyuban Pametri Projo Pak Banteng memberikan kata sambutan,"Selamat datang dan semoga kegiatan ini kian semarak dan ngremboko se-Jogja khususnya dan nusantara umumnya."

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen reportasenya, Pak. Salam literasi

13 Jun
Balas



search

New Post