WA Sutanto

Guru SD Bendungan III Karangmojo Gunungkidul DIY Pernah jadi guru di SMK Tekstil Pedan (1995-2007) MTs N Ngawen GK (2003-2007) SD Daguran (2005-2007) SD ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Dolan ke Pantai Baron saat Malam

Dolan ke Pantai Baron saat Malam

Udara pantai begitu kencang. Setelah bergowes 4 jam. Jalan tanjak turun membuat kaki kerja keras. Bahkan harus terengah-engah.

Ambil waktu malam agar tak kepanasan. Maksudnya meghindari ramaianya lalu litas siang hari. Sekalian bermalam dekat deburan ombak.

Ombak menerjang karang. terdengar deburannya. "Bergemuruh susul menyusul sampai berkali-kali tak henti hingga kini.

Perahu bersandar di tepi pantai.Para nelayan dari Cilacap melabuhkan perahunya. Aku amati perahu itu ada tulisannya. Dan juga lampu kerlap-kerlipnya sebagai penanda.

Mau beli ikan cumi dan udang bakulnya sudah tutup. Ada satu juga segera tutup. "Wadew! Kelaparan!" batinku.

"Bu mau pesan makan!"

"Maaf, mau tutup!"

Aku bergumam sendiri. "Uangku tak laku!"

Ada pengunjung yang baik hati.Dan masih makan ada beberapa potong ikan masih mengepul. Rupanya mereka tak habis. " Ikut nebeng saja Pak!"

"Matur nuwun!"

Walah! Ternyata hanya harapanku saja.

Sungguh apesnya!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah akhirnya dapat makanan juga, keren ceritanya Bapak Sutanto sukses selalu buat Bapak

26 Nov
Balas

Keren, sukses selalu

26 Nov
Balas



search

New Post