WA Sutanto

Guru SD Bendungan III Karangmojo Gunungkidul DIY Pernah jadi guru di SMK Tekstil Pedan (1995-2007) MTs N Ngawen GK (2003-2007) SD Daguran (2005-2007) SD ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Gladen Ageng  Panahan Tradisional Kota Surabaya ke-5

Gladen Ageng Panahan Tradisional Kota Surabaya ke-5

Dalam rangka Hari Jadi Kota Surabaya ke 820. Diadakan lomba panahan tradisional yang bertempat di alun-alun Mulyorejo Surabaya Gladen Ageng ke-5 digelar. Para penjemparing dari berbagai penjuru di Indonesia ikut serta memeriahkan di ajang digelar tanggal 21 dan 22 Mei 2022.

Dalam sambutan Wali Kota ini bahwa kegiatan yang digelar sebagai upaya untuk berkomitmen mengembangkan budaya lewat panahan tradisional. Dan menggalakkan adanya sport turism. Sekaligus membuka kegiatan ini.

"Soko busur dadi dulur beda busur ojo nggusur!" kata ketua KORMI Surabaya.

Mereka bersama membidik sasaran. Dan mereka para titis mendapat apresiasi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap ulasannya keren

23 May
Balas



search

New Post