WA Sutanto

Guru SD Bendungan III Karangmojo Gunungkidul DIY Pernah jadi guru di SMK Tekstil Pedan (1995-2007) MTs N Ngawen GK (2003-2007) SD Daguran (2005-2007) SD ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Goweslah Nak

Goweslah Nak

Sore ini Angga pingin gowes seperti teman-temannya. Ia pingin gowes ke perbatasan provinsi. Disana ada tugu batas. Dan ini jadi tempat yang menarik. Bisa berfoto ria disini.

"Pak ayo ke tugu tapal batas!"

"Apa kau kuat,Nak?"

"Kuat,Pak!"

"Okelah!"

Mereka berlima bersama kawan-kawannya bergowes susur jalan batas itu. Jalan yang tanjak dan turun menjadikan Angga kelelahan. Begitupun lainnya.

"Wadew berat,Pak!"

"Gunakan gigi besar!"

Sepedanya sudah dioper giginya. Tetap saja anak ini merasa keberatan. Maklum medan yang biasanya cukup datar dan hanya seputar desa saja. Kini harus lebih jauh dan menantang jalurnya.

"Kau harus bisa atasi masalah ini!"

"Siap ,Pak!"

"Bila lolos dapat hadiah mi ayam sekenyangnya!"

"Oke!"

Sore itu gowes jadi pengalaman yang berkesan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

seru banget ya

14 Aug
Balas

seru banget ya

14 Aug
Balas

Ya terimakasih,:-(TT)=_=

14 Aug
Balas

Ya terimakasih,:-(TT)=_=

14 Aug
Balas

Jadi nggak beli mie ayamnya

12 Aug
Balas

Cerita nya mantap pak.. semoga sukses selalu

12 Aug
Balas

Cerita nya mantap pak.. semoga sukses selalu

12 Aug
Balas

Cerita nya mantap pak.. semoga sukses selalu

12 Aug
Balas

Lanjuuut gowesnya

12 Aug
Balas



search

New Post