WA Sutanto

Guru SD Bendungan III Karangmojo Gunungkidul DIY Pernah jadi guru di SMK Tekstil Pedan (1995-2007) MTs N Ngawen GK (2003-2007) SD Daguran (2005-2007) SD ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Klub Minggu Pagi Karangmojo Kunjung dan Tanding ke Pundong

Klub Minggu Pagi Karangmojo Kunjung dan Tanding ke Pundong

Minggu (30/1) tim bulutangkis Karangmojo kunjung ke Pundong Bantul. Hal ini sebagai kunjungan  yang kedua kalinya. Kala itu sebelum ada covid-19 sudah diadakan kunjungan juga. Sebanyak 14 orang yang memperkuatnya. 

Hal ini sebagai bentuk upaya jalin kebersamaan dan juga sebagai ajang meningkatkan derajat kesehatan bersama. "Biar ada keringat!" Kata seorang pemain yang sudah 50 up. Karena para pemain rata-rata usia diatas lima puluhan tahun. Cari keringat saja dan bisa guyonan. 

Suwanto selaku ketua rombongan mengatakan,"kunjungan dan sekaligus silaturahmi dalam memupuk kekeluargaan. Dan juga sebagai sarana bisa komunikasi lewat olahraga bulutangkis. Dan juga ajang reuni dengan kawan sekolah yang ada disini. Teman kala Sekolah Guru Olahraga di Joga tempo dulu" 

Gedung Olahraga (GOR) di Panti Jompo Pundong ini ada dua lapanagn yang bisa digunakan sehingga dengan cepat bisa dilaksanakan kegiatan ini dengan baik. Lokasi dekat pantai Parangtritis yang udaranya segar. 

Kegiatan rutin dua bulanan oleh klub Minggu Pagi Karangmoojo. Sebagai agenda  refresing dan wisata. 

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post