WA Sutanto

Guru SD Bendungan III Karangmojo Gunungkidul DIY Pernah jadi guru di SMK Tekstil Pedan (1995-2007) MTs N Ngawen GK (2003-2007) SD Daguran (2005-2007) SD ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Korwil Karjo Siap Berlaga di OOSN 2022

Korwil Karjo Siap Berlaga di OOSN 2022

Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (OOSN) 2022  kabupaten Gunungkidul digelar 23  -27 Mei 2022. Dengan 15 cabang olahraga (Cabor) yang dipertandingkan. Korwil Karanngmojo tampil di 13 cabor. Dengan 67 personal yang siap berlaga.

Sebagai Kepala Korwil Bidik kapanewon Karangmojo dalam hal ini diwakili Purnomo,S.Pd selaku wakil bidang kegiatan SD dan MI memberikan apresiasi."Banyak orang sukses dari olahraga. Lewat ajang ini dapat membentuk anak yang berkarakter. Jujur dan berlaku fair play. Menumbuhkan sikap berjuang dengan penuh keyakinan diri. Dengan modal kemampuan diri akan mmejadi daya ledak yang kuat dalam menggapai prestasi. Tahun kemarin masuk lima besar. Dan kini harus lebih baik lagi."

Tak ketinggalan ada kata penyemangat lagi. Sebagaimana Nurahmad selaku ketua KKG Jaskarjo. "Kalian terbaik dari yang baik! Anda harus tampilkan

demngan sebaik-baiknya!" Semua dilepas dengan ucapan basmalah semoga berkah. Salam olahraga

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post