WA Sutanto

Guru SD Bendungan III Karangmojo Gunungkidul DIY Pernah jadi guru di SMK Tekstil Pedan (1995-2007) MTs N Ngawen GK (2003-2007) SD Daguran (2005-2007) SD ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Opor Ayam yang Siap Santap

Opor Ayam yang Siap Santap

Santap ayam baik untuk kesehatan. Serat dagingnya mudah dicerna tubuh dan baik bagi pertumbuhan fisik. Karena kandungan gizinya yang bagus.

Bila perlu malah bisa beternak. Karena ternak ayam sungguh mudah. Tinggal dikasih makanan dari sisa dapur. Sisa bahan makanan yang tak terkonsumsi setiap harinya.

Bila masih punya lahan luas tinggal kasih batas. Atau dikandang belakang rumah. Bila lahan masih sangat luas bisa diliarkan.

Bisa jadi stok lauk. Karena bisa tangkap dan dikonsumsi. Bisa undang sanak kerabat menyantapnya. Sudah jadi ajang rekatkan saudara.

Bila pingin cepat saji tinggal kirim saja pada jasa pemasak. Tinggal pilih mau masakan apa. Bisa opor, rica-rica atau yang mana yang disuka.

Atau malah untuk ajar masak. Bisa saja!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post