NISWATI SIMANGUNSONG

Niswati, S. Kom Instansi SMP NEGERI 1 TALAWI Mempunyai 2 anak (Anak Pertama Perempuan bernama Excelia Diwa Putri, Jurusan Ekonomi Akuntansi di UMSU dan ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Dua Malam

Dua Malam

Oleh : Niswati Leman.

Semarang menuju Batubara memakan waktu dua hari dua malam Start malam Rabu dan sampai Jum'at jam 13.15 Menit. Tepat turun di Full ALS Sentang Palang.

Setelah barang bawaan kami didbturunkan Pak Ker kamipun segera memanggil tukang becak yang akan mengantar kami keliling Kisaran.

Putar kiri putar kanan langsung borong makanan. Kamipun tidak berpikir panjang. Asal dilihat tanya cocok langsung beli. Kami sudah kecapean, jadi maunya yang praktis saja, setelah pembelian selesai kamipun pulang. Pas saja. Becak kami berhenti di depan Masjid Raya (depan Kantor Bupati). Begitu juga anak suami pas berhadap-hadapan becak plus mobil.

Setelah cepika cepiki kamipun naik ke mobil yang keren menewen. Pasalnya si ganteng bilang, hebat ya Opa dan Oma naik Bus ALS Semarang Batubara. Dengan santai aku menjawab "wong cuma dua malam dua hari saja kok". Terbuktikan Opa sehat sehat adanya.

Ujung Padang, 18 November 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Terima kasih bapak dan ibu admin yang baik

18 Nov
Balas



search

New Post