NISWATI SIMANGUNSONG

Niswati, S. Kom Instansi SMP NEGERI 1 TALAWI Mempunyai 2 anak (Anak Pertama Perempuan bernama Excelia Diwa Putri, Jurusan Ekonomi Akuntansi di UMSU dan ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Ferry Seberangkan Kami

Ferry Seberangkan Kami

Oleh : Niswati Leman.

Kepulangan kami ke Sumatera naik Bus ALS. Suami kayaknya ngebet sekali mengajak naik bus. Pasalnya suami pengen melihat banyak provinsi. Maka sebelum kam pergii ke Borobudur, tiket bis kami di pesan terlebih dahulu.

Setelah dibayar dan kamipun dapat tiketnya,kamipun berlalu. Dengan tiket bis ada di tangan suami. Mas Yono memang driver handal. Dengan kecepatan 80 km/jam Mas Yono berpacu dalam Melodi. Mengingat, menimbang perjalanan kami pulang ke Sumatera Utara bergerak jam 22.00 WIB.

Borobudur selesai. Makan malam kami sekitar jam 18.30 WIB. di salah satu rumah makan yang ada di Wonosobo. Daerah yang dingin membuat perut ini terasa lapar sekali. Sehabos makan malam kami lanjutkan perjalan menuju Full Sinar Kaya Semarang.

Dengan berpacu dalam melodi Mas Yono menggas mobil agar kami cepat sampai Full Sinar Jaya. Mas Yono takut kalau kami ditinggal Bus ALS. Sesampai disana ternya Bus ALS belum datang. Kami duduk semua dengan tertib. Kesempatan ini tidak dibuat Kak Oli. Beliau mencetrak ceyrek mengbil beberapa photo buat kenang kenangan.

Jam 10.00 WIB pun tiba juga, Bus ALS sudah di depan mata. Setelah cepika cepiki dengan keluarga yang ada di Kendal, kamipun berlalu dari pandangan mereka.

Provinsi demi provinsi kami lewati. Hingga sampailah kami di pelabuhan merak. Pelabuhan merak ini memisahkan antara Jakarta dan Sumatera. Kapal Ferry lah yang berjasa menyeberangkan kami dari Jakarta ke Sumatera. Terima kasih Kapal Ferry.

Ujung Padang, 16 November 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Terima kasih bapak dan ibu ADM nbyang baik.

16 Nov
Balas



search

New Post