NISWATI SIMANGUNSONG

Niswati, S. Kom Instansi SMP NEGERI 1 TALAWI Mempunyai 2 anak (Anak Pertama Perempuan bernama Excelia Diwa Putri, Jurusan Ekonomi Akuntansi di UMSU dan ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Go to Jakarta

Go to Jakarta

Oleh : Niswati Leman.

Sedari malam mulai packing. Koper suami dan tas jinjing punyaku. Mulai dari peralatan mandi, baju tidur sampai kostum yang akan dikenakan di Hari H Tanggal 12 dan 13 November 2022 di JCC Jakarta. Semuanya sudah komplit welit. Mudah-mudahan tidak ada yang ketinggalan.

Seperti biasa bangun pagi, berusaha menyiapkan sarapan pagi. Hari Jum'at Tanggal 11 November jam 19.00 WIB perjalan kita menuju Jakarta. Namun, tiga jam sebelum keberangkatan kita sudah standby di Kuala Namo.

Pagi ini, hujan terus saja mengguyur Bumi Persada Ujung Padang. Berdoa agar hujan tidak turun lagi diganti dengan nuansa cerah terang benderang. Agar perjalanan lancar sampai tempat tujuan. Aamiin.

Ujung Padang, 11 November 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Insyaallah kita bertemu di TNGP 2022 ya Bu Niswati

11 Nov
Balas

Semoga lancar perjalanan nya ibu

11 Nov
Balas



search

New Post