NISWATI SIMANGUNSONG

Niswati, S. Kom Instansi SMP NEGERI 1 TALAWI Mempunyai 2 anak (Anak Pertama Perempuan bernama Excelia Diwa Putri, Jurusan Ekonomi Akuntansi di UMSU dan ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Hadiah dari Oma

Hadiah dari Oma

Oleh : Niswati Leman.

Setelah melakukan perjalanan jauh dan panjang, mengelilingi Jakarta, Bekasi dan Kendal. Pastinya engga jauh dari oleh-oleh. Kalau tidak mengingat sulitnya membawa oleh-oleh, heeeem rasanya pengen banget memborong semua yang ada disitu.

Hari pertama, Tanggal 12 November aku hanya mendatangi Pameran Buku dan Pembukaan acara TNGP Tahun 2022 di JCC. Kemudian dilanjutkan ke Perpusnas

Oleh-oleh pertama dari JCC. Kemdikbud memberi 5 buku bagi para penulis yang datang berkunjung ke stand Kemdikbud. Aku juga tidak mau ketinggalan. Aku memilih 3 buku yang penting buat aku baca sekalian kenang-kenangan menghadiri TNGP Tahun 2022. Sesi Kedua masih di Hari Pertama mengunjungi Monas. Karena antara perpusnas dan Monas tidak jauh. Gedungnya berhadap-hadapan.

Di Monas, pastinya memborong baju. Baju yang dibeli dari orang orang tua sampai ke cucu semua kebagian. Gantungan Monas tidak ketinggalan mengingat dan menimbang banyak teman-teman guru yang akan diberi souvenir.

Hari kedua, Tanggal 13 November 2022, mendatangi Gedung Kemdikbud di lantai 3. Disini penutupan acara TNGP. Menonton tampilan anak SD yang memainkan angklung keren menewen sekali. Aku sempat berkenalan dengan dua anak perempuan yang imuth banget. Ramah, sopan dan berattitude yang baik. Pokoke, senanglah berkenalan dengan anak yang cubi itu

Oleh-oleh yang kedua. Disini di Perpustakaan Nasional. Alhamdulillah, disini diabadikan photo bareng penulis se Indonesia Raya Merdeka. Dengan menunjukkan cover dan buku hasil karya tahun ini. Ada yang naik lift dari lantai 1 sampai ke lantai 27. Heeem, sungguh fantastis sekali. Pemandangan indah yang siap dijadikan background photo.

Rute perjalanan sudah usai. Sesampai di rumah Ujung Padang semua sudah kebagian oleh-oleh dari aku berpergian ke Jakarta. Semua cucu mengucapkan terima kasih. Terima kasi oleh-olehnya ya Oma sayang

Ujung Padang, 23 November 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Terima kasih bapakndan ibu admin yang baik

23 Nov
Balas



search

New Post