NISWATI SIMANGUNSONG

Niswati, S. Kom Instansi SMP NEGERI 1 TALAWI Mempunyai 2 anak (Anak Pertama Perempuan bernama Excelia Diwa Putri, Jurusan Ekonomi Akuntansi di UMSU dan ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Naik Oyo di Borobudur

Naik Oyo di Borobudur

Oleh : Niswati Leman.

Selasa yang mengasyikkan. Pasalnya aku dan suami pergi ke Candi Borobudur yang ada di Magelang Jawa Tengah. Kecamatan Magelang bertetanggaan dengan Kota Mungkid.

Perjalanan yang aku tempuh 4 jam dari Kendal menuju Magelang. Wuuuf, cukup melelahkan. Namun demi melihat Candi Borobudur yang merupakan salah satu dari tujuh keajaiban dunia. Rasa lelah berganti dengan Lillah.

Banyak kabupaten yang aku lewati cukup menambah wawasan. Sesampai di pintu gerbang Candi Borobudur banyak orang penikmat rekreasi sudah standby di rumah makan untuk berteduh karena tidak bisa melanjutkan perjalanan akibat hujan turun membasahi bumi.

Begitu juga aku dan suami berusaha mencari makanan penghangat tubuh. Dengan semangkok Mie Ayam dan segelas teh manis hangat menemani nuansa kami di Candi Borobudur.

Karena berburu dengan waktu karena kami malam ini mau pulang ke Ujung Padang, maka kami berburu dengan waktu. Dengan menyewa 3 payung kami bergerak dengan cepat menuju area Candi Borobudur. Namun masih tetap diluar Candi. Karena Covid maka sampai detik ini tidak diperkenankan masuk kedalam.

Aku dan suami diirngi Kak Olienjadi photo grapher kami, berusaha menaiki tangga step by step. Akhirnya sampai juga ke tingkat ketiga. Kami tidak membuang waktu, terus kami dokumentasikan agar perjalanan ini menjadi sebuah sejarah dalam kehidupan kami.

Setelah kami merasa puas, kami putuskan untuk balik menuju ke tempat Mas Yono, Kak Nini dan Naila menunggu di pintu depan. Kali ini kepulangan kami tidak jalan kaki melainkan naik Oyo. Alhamdulillah, Oyo mengatasi kepegalan kaki dan lutut. Sekali lagi terima kasih OYO🙏🙏🙏

Ujung Padang, 15 November 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post